Pages

Subscribe:

Labels

Ender’s Game, Adaptasi Novel Setipe ‘The Hunger Games’ Luncurkan Trailer Keren

Posted by J Mei 9,2013
Ender's Game Poster
Film adaptasi novel fantasi remaja yang mencetak best seller di seluruh dunia berjudul “Ender’s Game” akhirnya resmi meluncurkan trailer pertamanya.
Jika melihat judulnya, mungkin Anda akan langsung teringat dengan adaptasi film “The Hunger Games“. Berjudul mirip, sama-sama diadaptasi dari novel laris, dan menampilkan para remaja yang harus berkompetisi dalam sebuah permainan.
Kedua film ini memang diproduksi oleh Studio yang sama yakni Summit Entertainment.Jika The Hunger Games menghadirkan dua bintang muda Jennifer Lawrencedan Josh Hutcherson, Ender’s Game juga menghadirkan dua bintang muda Hollywood yang karirnya juga sedang menanjak saat ini yakni Asa Butterfield(aktor utama film peraih Oscar “Hugo“) bersama Hailee Stenifeld (aktris nomine Oscar di “True Grit“).
Ender’s Game menceritakan tentang seorang remaja bernama Andrew “Ender” Wiggin (Asa Butterfield) yang dikirim ke sebuah sekolah pertempuran khusus untuk melatih kemampuan militernya. Para siswa disana dipersiapkan untuk menjadi pejuang tangguh demi menyelamatkan seluruh penduduk bumi dari serangan alien yang tak lama lagi akan melakukan invasi besar-besaran.
Film yang diangkat dari novel karangan Orson Scott Card ini digarap oleh Gavin Hood, sutradara yang sebelumnya sukses membuat film “X-Men Origins: Wolverine” di tahun 2009 lalu.
Filmnya juga turut dibintangi oleh  Abigail BreslinViola DavisKhylin RhamboMoises Arias, dan Aktor senior Harrison Ford serta Ben Kingsley.
Ender’s Game akan tayang di bioskop pada tanggal 1 November 2013. Apakah mampu menandingi kesuksesan The Hunger Games? Trailernya yang penuh spesial efek keren bisa Anda lihat dibawah ini :

Source : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar