Pages

Subscribe:

Labels

The Amazing Spider-Man 2 Tampilkan Penampilan Musuh Terbaru ‘The Rhino’

Posted by J Mei 3,2013

The Amazing Spider-Man 2 adalah film terbaru “Spider-Man” yang tak hanya akan memunculkan satu musuh, tapi banyak musuh sekaligus.
Mereka adalah Electro, Green Goblin, Venom, dan juga The Rhino.
Setelah beberapa hari lalu sudah dirilis foto penampilan pertama Jamie Foxx sebagai Electro, kini yang terbaru telah terungkap penampilan pertama musuh utamanya yang lain yakni The Rhino yang diperankan oleh Paul Giamatti.
Kehadiran “The Rhino” di film ini memang sangat menarik, karena banyak fans Spidey sendiri yang mengakui bahwa karakter Rhino terbilang sangat nyentrik dengan penggunaan helm unik yang memiliki tanduk.
Rhino adalah transformasi dari seorang pria bernama Aleksei Sytsevich, seorang penjahat dari Rusia denga penampilan ‘gahar’ ber-tato ala napi yang baru keluar dari penjara. Sepertinya ia akan menjadi lawan yang tangguh untuk Spidey selain Electro, Venom, dan Green Goblin.

Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.

Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan)membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.

Berikut Foto The Rhino (Paul Giamatti):


0 komentar:

Posting Komentar