Pages

Subscribe:

Labels

The Hunger Games Catching Fire Tampilkan Poster Baru Aksi Jennifer Lawrence

Posted by J Mei 15,2013
The Hunger Game : Catching Fire (New Poster)
Studio Lionsgate baru saja merilis poster terbaru dari film sekuel adaptasi novel remaja fenomenal yang sudah sangat ditunggu-tunggu tahun ini “The Hunger Games: Catching Fire“.

Posternya menampilkan Jennifer Lawrence yang kembali memerankan Katniss Everdeen, sedang berdiri dengan gagah berani diatas sebuah tebing di pegunungan. Ia dilatar belakangi oleh kumpulan awan, yang jika diperhatikan dengan teliti membentuk sebuah gambaran burung terbang, sesuai dengan logo “The Hunger Games“.
Berbeda dengan poster karakter sebelumnya yang ditampilkan dengan nuansa glamour, poster ini terlihat lebih menampilkan suasana klasik dengan tone yang muram.The Hunger Games: Catching Fire akan mengisahkan tentang Katniss Everdeen dan Peeta Mellark yang harus menjalani tur kemenangan keliling distrik mereka setelah berhasil memenangkan pertandingan The Hunger Games (di film pertamanya). Di tengah Tur-nya, Katnisss mulai merasakan ada rencana pemberontakan besar-besaran di penjuru Capitol. Namun Presiden Snow mencoba meredam hal tersebut dengan menyiapkan pertandingan selanjutnya “The Hunger Games ke-75″ yang akan mempertemukan para juara di kompetisi ini tahun-tahun sebelumnya.
Film kedua ini diarahkan oleh Francis Lawrence, sutradara yang sebelumnya mengarahkan Will Smith di film “I Am Legend“. Ia menggantikan sutradara sebelumnya yang memilih mundur yakni Gary Ross.
Di film keduanya nanti, permainan dan tantangan yang harus dihadapi Katnissakan semakin berat dan berbahaya.
The Hunger Games: Catching Fire juga turut menampilkan para pemeran dalam film sebelumnya seperti Elizabeth BanksWoody HarrelsonDonald Sutherland, dan pengisi karakter baru Philip Seymour HoffmanJena Malone,Sam ClaflinJeffrey WrightAmanda Plummer akan turut meramaikan film ini.
Anda yang menyukai film pertamanya, dipastikan tidak boleh melewatkan film kedua ini di bioskop mulai 22 november 2013.
Source : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar