Pages

Subscribe:

Labels

Pirates of the Caribbean 5 Siap Digarap Oleh Sutradara ‘Snow White and the Huntsman’

Posted by J Mei 10,2013
Pirates of the Caribbean 5, sekuel terbaru dari franchise film bajak laut ‘Jack Sparrow‘ segera akan memulai produksinya dalam waktu dekat.
Pihak Studio Disney pun saat ini sedang berusaha keras untuk memilih kandidat Sutradara yang paling tepat untuk menahkodai film kelima ‘Pirates of Caribbean‘ tersebut.
Pilihan tersebut rupanya kini kemungkinan besar akan jatuh ke tangan Rupert Sanders, sutradara yang pernah terlibat skandal asmara dengan Kristen Stewart di film ‘Snow Wnite and the Huntsman’.
Namun hingga kini Sanders masih belum menandatangani kontrak kerjanya untuk bergabung di film ini. Disney sendiri rupanya masih memiliki tiga  kandidat lagi selain Sanders untuk mengisi posisi penting ini.
Mereka adalah Fredrik Bond (The Necessary Death of Charlie Countryman)dan Joachim Ronning
bersama Espen Sandberg (Kon- Tiki).
‘Pesaing’ Sanders tersebut tentu saja tak bisa diremehkan begitu saja, khususnyaRonning dan Espen yang  baru saja meraih nominasi Oscar lewat filmnya yang menampilkan keindahan lautan “Kon Tiki“. Mereka sudah terbukti piawai dalam membuat film yang bersetting di lautan, seperti yang menjadi setting utama film “Pirates of Caribbean“.
Skenario  Pirates of Caribbean 5 telah rampung ditulis oleh Jeff Nathanson. Ia adalah penulis skenario yang telah sukses menulis film yang dibintangi Leonardo DiCaprio “Catch Me If You Can” garapan Steven Spielberg.
Aksi terbaru Johnny Depp dalam Pirates of the Carbbean 5 direncanakan akan siap tayang di bioskop pada bulan Juli 2015 mendatang.


Source : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar