Pages

Subscribe:

Labels

Sanctum (2011) BluRay 720p 5.1CH 747MB

Posted by J Mei 19,2013
Sanctum (2011) BluRay 720p 5.1CH
Release Date : 4 February 2011 (USA)
Quality : BluRay 720p 5.1CH 747MB
Info IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0881320/
IMDB Rating : 5.7/10 from 34,410 users
Cast : Richard Roxburgh, Rhys Wakefield, Christopher Baker
Genre : Action , Adventure , Drama

Synopsis:
Film yang satu ini karya sutradara terkenal James Cameron yang menyutradarai film Titanic dan Avatar. Film ini berkisah tentang sekelompok tim ekspedisi yang mencoba mendalami gua Esa-ala yang terletak di kedalaman perbukitan di negara Papua Nugini (kalo sejarah kita Papua Timur kali ya).
Tim ini dikomandani oleh Frank (Richard Roxburgh) yang juga sangat senior dalam masalah ekpedisi-ekspedisian. Gua ini awalnya diawali dari lubang sumur besar (black hole) setelah itu disertai lorong-lorong yang telah terakhir mereka jelajahi yaitu Forward Base. Suatu ketika terjadi hujan badai yang menyebabkan kontak dengan permukaan tanah dan kontak dengan gua terputus. Akibatnya sarana untuk menuju keatas terputus akibatnya mereka harus memutari jalan lewat laut.
Dan ternyata jalan yang melewati jalur laut cukup berbahaya dan belum pernah di coba oleh masunia satu kali pun. Maka dari itu dibutuhkan keberanian untuk tim agar bisa melanjutkan perjalanan untuk dapat keluar dari gua yang membahayakan dan sangat tidak bersahabat (kandungan oksigen tipis maklum gua). Mampukah tim yang terperangkap keluar dari gua yang hebat ini dan cukupkan tabung oksigen membawa mereka sampai kelautan. Saksikan saja dan rasakan sensasi dari gua-gua.
Trailer Sanctum :


Download Link : 
-BillionUploads (Single Link) : Download  (Full Speed)
-HugeFiles (Single Link): Download (Full Speed)  

-PutLocker (Download Part) : Part 1,Part 2,Part 3 (Full Speed)
-BillionUploads (Download Part) : Part 1,Part 2,Part 3 (Full Speed)
*Gabungkan File Part Dengan Menggunakan H-J Split (Download H-J Split :Here)

Subtitle Download Link : 


0 komentar:

Posting Komentar