Pages

Subscribe:

Labels

Iron Man 3 Puncaki Dan Cetak Rekor Box Office Amerika

Posted by J Mei 6,2013


Berbeda dengan di bioskop Indonesia yang sudah tayang lebih awal sejak seminggu lalu, Iron Man 3 justru baru saja ditayangkan di Amerika tanggal 3 mei 2013 lalu.Dari 3 hari pertama penayangannya saja, film seri ketiga “Iron Man” ini langsung berhasil memuncaki box office dengan penghasilan bombastis sebesar $175 Juta! (sekitar Rp. 1,7 Trilyun)
Tak hanya itu, film ini bahkan juga langsung mencetak rekor box office baru sebagai film dengan pendapatan minggu pertama terbesar kedua sepanjang sejarah Hollywood.Lantas film apa yang masih berada di posisi pertama untuk rekor ini? Tentunya tak lain adalah masih “saudara” juga dari Iron Man 3 yakni film The Avengers yang tayang tahun lalu dan berhasil meraup $207.5 Juta hanya dalam 3 hari.
Dari peredarannya dinegara-negara lain (termasuk Indonesia), “Iron Man 3” hingga kini sudah mengumpulkan total $504.8 Juta. Jadi jika digabungkan dengan hasil yang baru diperolehnya di Amerika, film garapan Shane Black ini sudah mampu mengantongi $680,1 Juta. Perlu dicatat, penghasilan tersebut bisa dicapai hanya dalam kurun kurang dari 2 minggu saja.Maka tak heran, Marvel Studios sepertinya berani menargetkan “Iron Man 3” akan masuk 5 besar film terlaris sepanjang sejarah dan bahkan tak mustahil rasanya film ini kelak akan mampu mengalahkan pendapatan yang diperoleh The Avengers.
Anda bisa melihat daftar 10 film terlaris di Box office pekan ini, berikut :


0 komentar:

Posting Komentar