Pages

Subscribe:

Labels

Robocop Tampilkan Foto Kostum Keren Terbarunya

Posted by J Mei 14,2013

Robocop versi terbaru akan siap kembali beraksi di bioskop lewat film barunya pada tahun depan.
Proses syutingnya hingga kini masih berlangsung. Di sela-sela proses syutingnya, pihak Studio baru saja merilis foto lokasi syuting yang menampilkan kostum terbaru Robocop.
Terlihat bahwa Robocop di versi barunya ini memiliki kostum baja berwarna hitam dengan bagian mata berwarna merah. Tak lagi berwarna silver seperti versi asli yang sudah dikenal selama ini.
Tak heran, gelombang protes dari para penggemar versi aslinya pun terus terlontar dengan perubahan kostum yang sangat jauh melenceng dari versi aslinya ini.

Robocop versi terbaru ini disutradarai oleh Jose Padilha, sutradara asal Brazil yang dikenal setelah menyutradarai film action Elite Squad dan sekuelnya Elite Squad 2.
Pemeran Robocop sendiri jatuh ketangan Joel Kinnaman, bintang utama serial populer “The Killing“. Kinnaman meneruskan peran yang  alam versi aslinya di tahun 1987 diperankan oleh Peter Weller.
Selain Kinnaman, filmnya juga tururt didukung oleh Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Abbie Cornish, Jay Baruchel dan Jackie Earle Haley.
Robocop semula akan tayang pada bulan agustus tahun depan. Namun pihak studio memajukan jadwalnya lebih awal menjadi 7 Februari 2014. 

Source :sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar