Pages

Subscribe:

Labels

Riddick Luncurkan Trailer Keren Petualangan Ketiga Vin Diesel

Posted by J Mei 16,2013
Riddick : Rule The Dark - Poster
Trailer yang telah lama dinantikan dari film “Riddick” yang dibintangi Vin Diesel baru saja secara resmi diluncurkan.Trailer berdurasi 2.5 menit ini menampilkan aksi petualangan seru kembalinya tokoh “Riddick” setelah sebelumnya pernah tampil dalam film “Pitch Black” dan “The Chronicles of Riddick“.
Film ini memang terbilang berjarak cukup jauh dari “The Chronicles of Riddick” yakni hampir 8 tahun. Untungnya, team yang sama yang menggarap dua film sebelumnya (Pitch Black dan The Chronicles of Riddick) masih kembali di film ini, termasuk sang sutradara  David Twohy.
Selain Vin Diesel yang kembali sebagai Riddick, film ini juga akan turut menampilkan bintang lainnya seperti Karl Urban (pemeran superhero Dredd),Katee Sachoff, dan Jordi Molla.
Riddick” akan menceritakan mengenai Riddick (Diesel) yang masih tertinggal disebuah planet terpencil. Ia kemudian harus berjuang seorang diri melawan sekelompok alien predator yang semakin buas dan berbahaya.
Ia sekaligus juga harus megalahkan rencana pembalasan dendam musuhnya agar Ia bisa kembali ke planetnya yaitu Planet Furya yang sedang terancam mengalami kehancuran.
Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 6 September 2013 dalam format 2D, 3D, dan juga IMAX. Trailenya yang keren barunya bisa Anda saksikan dibawah ini :



Source : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar