Pages

Subscribe:

Labels

Anchorman 2 Film Sekuel Komedi Will Ferrell Luncurkan Teaser Trailer

Posted by J Mei 22,2013

Anda masih ingat dengan film komedi berjudul Anchorman: The Legend of Ron Burgundy yang tayang tahun 2004 yang lalu?Setelah hampir 9 tahun, kini film tersebut sedang dibuat sekuelnya. Film keduanya ini masih menampilkan bintang-bintang utama dari film sebelumnya seperti Will Ferell, Paul Rudd, Steve Carell, dan David Koechner yang bersedia kembali bereuni di Anchorman 2 ini.

Film yang berjudul lengkap “Ancorman: The Legend Continues” ini masih akan digarap oleh Sutradara yang mengarahkan film pertamanya yaitu Adam McKay. Naskahnya juga masih ditulis oleh McKay bersama bintang utama film ini, Will Ferrell.Ancorman: The Legend Continues akan menceritakan tentang kelanjutan petualangan dari para penyiar berita paling terkenal di San Diego dengan kekocakan dan permasalahan mereka masing-masing.
Selain dibintangi oleh 4 bintang utamanya  Ferrell-Rudd-Carell-Kroecher, film ini juga turut didukung oleh Christina Applegate, Kristen Wiig, James Marsden, Dylan Baker, Meagan GoodGreg Kinnear, dan Harrison Ford.Ancorman: The Legend Continues akan siap ‘mengocok perut’ Anda di bioskop pada tanggal 20 Desember 2013 mendatang.
Teaser trailer terbarunya bisa Anda lihat dibawah ini :
Source : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar