Pages

Subscribe:

Labels

The Amazing Spider-Man 2 Tampilkan Foto Baru Paul Giamatti Sebagai The Rhino

Posted by J Mei 13,2013
Sosok musuh baru “The Rhino” dalam film sekuel “The Amazing Spider-Man 2” akhirnya ditampilkan dalam foto adegan terbaru film ini.Jika sebelumnya sosok “The Rhino” baru ditampilkan sekilas dalam foto lokasi syutingnya, kini The Rhino tampil dengan lebih jelas.
The Rhino yang diperankan oleh aktor Paul Giamatti telrihat sedang mengendarai mobil dengan ekspresi murka. Sepertinya ia memang akan menjadi musuh yang sangat tangguh untuk Spidey di film ini.Selain tentunya Spidey juga harus menghadapi 3 musuh lainnya yakni Electro (Jamie Foxx), Venom (Dane DeHaan), dan Green Goblin (Chris Cooper).
Rhino sendiri merupakan transformasi dari seorang pria bernama Aleksei Sytsevich, seorang penjahat dari Rusia denga penampilan ‘gahar’ ber-tato ala napi yang baru keluar dari penjara.The Amazing Spider-Man 2 menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.
Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan)membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.
The Amazing Spider-Man 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 2 mei 2014. Anda bisa melihat foto adegan terbaru The Rhino dibawah ini :

Source  : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar