Pages

Subscribe:

Labels

The Lone Ranger Kembali Luncurkan Trailer Aksi Baru Johnny Depp

Posted by J Mei 22,2013
Sekitar satu bulan menjelang penayangannya, film “The Lone Ranger” yang dibintangi Johnny Depp kembali meluncurkan satu lagi trailer keren terbarunya.Trailer berdurasi 1 menit 43 detik ini menampilkan keseruan petualangan terbaruJohnny Depp yang kali ini akan bertransformasi menjadi seorang indian ‘nyentrik’ bernama Tonto.
The Lone Ranger menceritakan tentang salah seorang warga suku indian kuno bernama Tonto yang kemudian bergabung bersama seorang sheriff bernama The Lone Ranger untuk menjadi duo pembela kebenaran di daerah mereka.
Film ini sangat ditunggu-tunggu karena filmnya mempertemukan kembali Johnny Depp dengan Sutradara Gore Verbinski seperti saat mereka membuat film pertama Pirates of Caribbean dan film animasi Rango.
Di film ini Depp akan memerankan karakter yang tak kalah nyentrik dengan kapten bajak laut di Pirates of Caribbean yaitu seorang suku indian kuno dengan lengkap dengan pakaian, rambut, dan riasan wajah khas suku indian.
Selain Johnny Depp, filmnya dibintangi Armie Hammer, Tom Wilkinson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale, Ruth Wilson, dan Helena Bonham Carter.The Lone Ranger akan tayang di bioskop tanggal 3 Juli 2013. Anda bisa langsung menyaksikan trailer barunya yang keren dibawah ini :
Source : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar