Pages

Subscribe:

Labels

Tom Cruise Resmi Akan Kembali Di Mission Impossible 5

Posted by J Mei 9,2013

Bintang utama franchise film action “Mission Impossible” yakni Tom Cruise baru saja resmi dipastikan akan kembali dalam sekuel terbaru film Mission Impossible 5.
Melanjutkan perannya sebagai Ethan Hunt seperti di empat film “Mission Impossible” sebelumnya yang mencetak box office luar biasa di seluruh dunia.
Tom Cruise saat ini telah menandatangani kontrak kerjanya untuk bergabung di film ini. Bahkan tak hanya menjadi Aktor utamanya, Tom Cruise juga sekaligus akan merangkap menjadi Produser.
Penulis naskah dan Sutradara nya sendiri sampai saat ini masih dalam pencarian dan akan diumumkan segera. Rumor menyebutkan bahwa filmnya kelak akan digarap oleh Christopher McQuarrie, Sutradara yang belum lama ini juga bekerjasama dengan Cruise di film “Jack Reacher“.
Pihak studio juga kembali mengajak J.J. Abrams (Sutradara Mission Impossible III) dan Brad Bird (Mission Impossible 4: Ghost Protocol) untuk kembali bersama untuk mengembangkan kisah film kelimanya nanti.

Para pemeran dari film sebelumnya seperti
 Jeremy Renner, Paula Patton, danVing Rhames juga dikabarkan akan kembali melanjutkan peran mereka di film kelimanya kelak.
Mission Impossible 5 direncanakan akan siap rayang di bioskop pada tahun 2015 mendatang.

Sebelum MI: 5, 
Tom Cruise sendiri saat ini juga sedang terlibat dalam beberapa film calon blockbuster Hollywood lainnya seperti All You Need is Kill, The Man from U.N.C.L.E, dan versi terbaru Van Helsing.

Source : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar