Pages

Subscribe:

Labels

The Wolverine Luncurkan Trailer Keren Pertarungan Dengan Samurai Perak

Posted by J Mei 6,2013


Masih dari ajang pameran film terbesar “CinemaCon”, setelah trailer baru “Pacific Rim” kini hadir juga trailer baru dari film anggota x-men “The Wolverine“.
Trailernya sangat spesial karena menampilkan banyak adegan baru yang belum ditampilkan sebelumnya. Termasuk adegan yang menampilkan pertarungan antara Wolverine (Hugh Jackman) dengan si “samurai perak” dan SvetlanaKhodchenkova yang seru dan menegangkan.
The Wolverine menceritakan tentang Logan/Wolverine (Hugh Jackman) yang pergi ke untuk mempelajari ilmu samurai kepada seorang guru besar di Jepang. Tetapi Logan kemudian malah harus menghadapi seseorang dari masa lalunya yang akan bertarung hidup-mati dengannya.
Setelah Sutradara Darren Aronofky memutuskan untuk mundur mengarahkan film ini karena sedang membuat film tentang Nabi Nuh berjudul Noah, posisinya digantikan oleh James Mangold (3:10 To Yuma).Karena bersetting di Jepang, Film ini juga akan turut dibintangi oleh bintang Jepang seperti Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima.
Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 26 juni 2013.
Trailer versi CinemaCon yang penuh pertarungan seru bisa langsung Anda saksikan dibawah ini  :

0 komentar:

Posting Komentar