Pages

Subscribe:

Labels

Star Trek Into Darkness Hadirkan Trailer Spesial Versi 3D

Posted by J Mei 5,2013


Star Trek Into Darkness yang merupakan sekuel “Star Trek” (2009) baru saja merilis trailer spektakuler terbarunya.
Trailer ini memang terbilang unik dan spesial karena disajikan dalam 3 Dimensi (3D).Ya, siapa bilang Anda hanya bisa menyaksikan trailer 3D di bioskop 3D. Di depan layar monitorpun bisa, asal Anda punya kacamata berlensa merah dan biru agar bisa melihat adegan-adegan di trailer ini ‘keluar’ dari layar monitor Anda.
Star Trek Into Darkness akan menceritakan tentang crew pesawatEnterprise yang harus menghadapi bahaya yang lebih luar biasa kali ini.  Bahaya ini datang dari seorang penjahat bernama John Harrison yang berencana membawa “kegelapan” di seluruh dunia dan angkasa. Captain Kirk pun berusaha mengerahkan awak pesawatnya untuk mengalahkan Jihn, sebelum bumi dan seluruh jagad raya benar-benar diliputi kegelapan.
Star Trek Into Darkness masih diarahkan oleh Sutradara film pertamanya J.J. Abrams (Star Wars Episode VII). Filmnya juga masih akan menghadirkan jajaran pemain dari film sebelumnya yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Anton Yelchin, Zoe Saldana, John Cho, Simon Pegg, Alice Eve, Peter Weller, Noel Clarke, dan Benedict Cumberbatch.Filmnya akan diputar di bioskop mulai tanggal 17 May 2013.
So, put on your 3D glasses now dan saksikan trailer versi 3-Dimensi nya dibawah ini :






0 komentar:

Posting Komentar