Pages

Subscribe:

Labels

Will dan Jaden Smith dalam Poster Terbaru After Earth

Posted by J April 24,2013

Siapa yang tidak kenal Will Smith? Kehadirannya dalam layar lebar sebuah debut film selalu memberikan nilai tambah tersendiri bagi film tersebut. After Earth, merupakan film kolaborasi antara Will Smith dan putranya, Jaden Smith yang saat ini sedang menjadi buah bibir masyarakat.
 
Setelah merilis poster perdananya beberapa waktu lalu, pihak studio Sony Pictures, kembali merilis poster terbaru dari film yang mempercayakan M. Night Shyamalan untuk bertahta di kursi sutradara tersebut.
 
Poster terbaru After Earth ini juga menampilkan Will dan Jaden Smith sebagai latar utamanya. Disana terlihat kedua jagoan ini menatap ke satu sudut yang sama dengan ekspresi yang sama pula. Keduanya menunjukkan raut wajah cemas, sekaligus penasaran, dengan bumbu optimis menjadi satu. Di dalam poster terbaru ini juga menampakkan latar suasana di medan perang dari kejauhan, dengan Jaden menghadap ke pegunungan.
 
Film action sci-fi ini mengambil lokasi di Utah, AS. Bagian utara dari Arizona dan barat dari Colorado.
 
Selain daripada sang sutradara sendiri, naskah dari After Earth turut dikerjakan oleh Stephen Gaghan dan Gary Whitta. Isabelle Fuhrman, Sophie Okonedo, Zoë Kravitz, Lincoln Lewis, dan Kristofer Hivju menjadi bintang-bintang yang akan memeriahkan film ini.
 
Film yang mengisahkan usaha seorang ayah dan anak untuk saling melindungi setelah terdampar di bumi ini, dijadwalkan rilis pada 7 Juni 2013 di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar