Pages

Subscribe:

Labels

Thor: The Dark World Rilis Poster Perdana yang Menggelegar

Posted by J April 22,2013



      Tak mau kalah dengan sejumlah film yang mempromosikan proyek-proyek besarnya, beberapa hari lalu, diketahui sebuah poster perdana dari Thor: The Dark World telah dirilis.
 
Chris Hemsworth selaku jagoan Asgardian bernama Thor nampak begitu perkasa dengan sebuah palu besar dalam genggamannya, dan cahaya sambaran kilat yang menggelegar menjadi latarnya. Untuk poster perdana, pihak Marvel Studios sukses memberikan kesan yang sangat memesona untuk menarik para penonton.
 
Sementara untuk Hemsworth sendiri, Thor: The Dark World merupakan film ketiga dimana ia berperan sebagai Thor. Film pertamanya adalah Thor (2011) yang digarap oleh Kenneth Branagh, The Avengers (2012) besutan Joss Whedon, dan Thor: The Dark World yang mempercayakan Alan Taylor untuk duduk di singgasana sutradara.
 
Film yang diilhami dari komik karya Stan Lee, Larry Lieber dan Jack Kirby tersebut kembali menghadirkan Natalie Portman sebagai Jane Foster dan Tom Hiddleston sebagai musuh dari Thor bernama Loki. Selain Loki, Christopher Eccleston dan Adewale Akinnuoye-Agbaje juga memerankan dua penjahat baru dalam Thor: The Dark World.
 
Thor: The Dark World akan menceritakan kejadian setelah peristiwa pada film The Avengers. Thor dihadapkan oleh Dark Elves, ras kuno yang dipimpin oleh Malekith. Dengan dendam yang dimiliki Malekith, hal tersebut dapat membawa alam semesta menuju kehancuran.
 
Penasaran dengan aksi pahlawan yang satu ini? Thor: The Dark Worldakan rilis perdana pada 8 November 2013 di bioskop Amerika Serikat.
Source : http://www.21cineplex.com/slowmotion/thor-the-dark-world-rilis-poster-perdana-yang-menggelegar,3746.htm

0 komentar:

Posting Komentar