Pages

Subscribe:

Labels

Shia Labeouf dan Robert De Niro Menjadi Agen Rahasia Di Spy’s Kid

Posted by J April 27,2013



Walapun berjudul mirip, namun film ini bukanlah kelanjutan dan tak memiliki hubungan sama sekali dengan film “Spy Kids” yang disutradarai oleh Robert Rodriguez yang telah dibuat menjadi 4 film.Dalam film ini, Labeouf akan dipasangkan dengan aktor senior Hollywood,Robert DeNiro (Red Light, Machete)De Niro akan memerankan ayah dariLabeouf yang sama-sama berprofesi sebagai agen rahasia.

Spy’s Kid disebutkan akan seperti “Catch Me If You Can” tapi dalam versi dunia spionase. Filmnya diadaptasi dari artikel yang diterbitkan di The Oregonian yang ditulis oleh Bryan Denson. Artikel tersebut adalah pengalaman nyata pensiunan agen CIA yang ‘mewariskan’ keahliannya kepada anaknya untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai agen mata-mata.Filmnya rencananya akan diarahkan oleh D.J.Caruso, Sutradara yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Shia Labeouf dalam film thriller Disturbia” dan “Eagle Eye“.
Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. Sementara itu, 5 film layar lebar De Niro lainnya juga akan tayang tahun ini, yakni : The Big Wedding, Motel, Malavita, Las Vegas, dan Killing Season.Sedangkan Shia Labeouf tahun ini membintangi dua film ini, The Necessary Death of Charlie Countryman  dan Nymphomaniac.

0 komentar:

Posting Komentar