Pages

Subscribe:

Labels

Chris Hemsworth Siap Beradu Akting Bersama Bruce Willis di American Assassin

Posted by J April 22,2013
Chris Hemsworth kemungkinan akan beradu akting dengan Bruce Willis di film action terbarunya. Bintang film Thor tersebut dikabarkan telah mendapat tawaran sebagai pemeran utama pria di layar lebar garapan sutradara Jeffrey Nachmanoff yang berjudulAmerican Assassin.

Menurut berita yang dilansir dari Deadline, Chris Hemsworth telah mendapat tawaran sebesar 10 juta dollar Amerika Serikat untuk memerankan sosok pemuda bernama Mitch Rapp, yang bergabung dengan CIA setelah kekasihnya tewas dibunuh oleh teroris. Di film tersebut Bruce Willis nantinya akan berperan sebagai pembimbing Mitch di CIA.

American Assassin adalah film adaptasi dari novel karya Vince Flynn's yang naskahnya ditulis oleh Mike Finch dan diproduseri Lorenzo di Bonaventura. Film tersebut dijadwalkan akan memulai proses syutingnya di Montreal pada bulan September 2013. Proyek film ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Bruce dan Lorenzo yang sempat bekerjasama di layar lebar Red (2010).

Tidak dipungkiri, Chris Hemsworth sudah menjadi salah satu aktor papan atas di Hollywood saat ini. Ia sudah berhasil membintangi film-film besar seperti ThorThe Avengers dan Snow White and the Huntsman. Saat ini Chris juga tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya yang berjudulThor: The Dark World dan Robopocalypse.

Menurut Anda apakah Chris Hemsworth akan menerima tawaran tersebut? bagaimana aksi keren Chris ketika beradu akting di film action bersama Bruce Willis? kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai keputusan Chris dan jadwal tayang dari film American Assassin.


Source : http://www.21cineplex.com/slowmotion/chris-hemsworth-siap-beradu-akting-bersama-bruce-willis-di-american-assassin,3307.htm

0 komentar:

Posting Komentar