Pages

Subscribe:

Labels

Iron Man 4 Tak Akan Pernah Dibuat

Posted by J April 30,2013

Film ketiga tersebut disebut-sebut sebagai film terbaik dari seluruh seri Iron Man, dengan kisah yang memiliki banyak kejutan, sangat menghibur, dan tentu saja menghadirkan spesial efek yang sangat fantastis.
Namun kabar yang kurang menyenangkan justru hadir dari salah satu bintang utama film ini yakni Gwyneth Paltrow yang memerankan kekasih Tony Stark/Iron ManPepper Potts.
Ditemui oleh pers di Gala Premiere Iron Man 3 kemarin, Paltrow mengatakan bahwa film ketiga ini merupakan film terakhir Iron Man.“Aku pikir Iron Man 4 tak akan pernah dibuat. Menurutku kita memang sudah selesai dengan Iron Man,”  Ungkap Paltrow.
Pernyataan Paltrow ini memang sangat diperkuat dengan kisah yang dihadirkan dalam film Iron Man 3. Tentunya tak akan dibocorkan disini, tapi jika Anda sudah menyaksikan filmnya, pasti Anda sudah mengetahui mengapa Paltrow berkata demikian.
Namun tentu saja keputusan akhir mengenai kelanjutan Iron Man akan diputuskan oleh Marvel Studios. Jika respon penonton masih sangat bagus dan masih mencetak box office luar biasa, tentu saja tak mungkin tak akan dibuat sekuelnya.  Atau mungkin akan dibuat reboot-nya seperti layaknya The Amazing Spider-Man?
Kalaupun memang benar Iron Man 3 adalah film terakhir Iron Man, Anda tak perlu khawatir, karena setidaknya Anda masih bisa melihat aksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man sekali lagi di film The Avengers 2 yang akan tayang tahun 2015 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar